get app
inews
Aa Read Next : Dialog Spesial Rakyat Bersuara Adu Bukti Buat Demokrasi, Malam Ini di iNews

Dialog Spesial Rakyat Bersuara Bongkar Kecurangan Pemilu 2024, Bersama Aiman di iNews Malam Ini

Selasa, 20 Februari 2024 | 14:25 WIB
header img
Aiman Witjaksono bersama narasumber yang kredibel siap membongkar dugaan kecurangan Pemilu 2024 dalam dialog spesial ‘Rakyat Bersuara' di iNews besok malam. (Foto: iNews)

JAKARTA, iNewsBatam.id - Dugaan kecurangan pada Pemilu 2024 semakin kuat dengan adanya pernyataan dari Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Rahmat Bagja dalam keterangan pers di Media Center Bawaslu, Jakarta, belum lama ini.

Bawaslu telah menemukan 19 permasalahan suara yang terdiri dari 13 masalah pemungutan suara dan enam masalah perhitungan suara pada Pemilu 2024. Diantara beberapa permasalahan tersebut adalah surat suara yang tertukar hingga pemungutan suara susulan yang terjadi di sejumlah daerah. 

Demi demokrasi yang adil, rakyat Indonesia harus terus mengawal suara pemilihan umum untuk memastikan bahwa pemungutan suara berjalan transparan, adil tanpa manipulasi. 

Aiman Witjaksono bersama para narasumber yang kredibel di bidangnya siap bongkar secara tuntas adanya dugaan kecurangan Pemilu 2024 dalam dialog spesial ‘Rakyat Bersuara’ Selasa Malam, pukul 19.00 WIB di iNews. 

Bongkar permasalahan pemilu 2024 secara jelas, tuntas bersama narasumber-narasumber di antaranya, Refly Harun selaku Dewan Pakar Timnas Amin, Maman Abdurrahman selaku Jubir TKN Prabowo-Gibran, Adian Napitupulu selaku wakil Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud, Hasyim Asy'ari selaku Ketua KPU.

Turut juga dihadirkan Rahmat Bagja selaku Ketua Bawaslu, Pratama Persadha selaku Ketua CISSReC, M Qodari Pengamat Politik, dan Rocky Gerung seorang Akademisi di Dialog Spesial Rakyat Bersuara, Selasa 20 Februari 2024, hanya di iNews.

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut