get app
inews
Aa Read Next : Hendak Kabur ke Jakarta, Pembantu Curi Uang Majikan di Batam Diringkus Polisi

Pekerja Bangunan di Batam Tewas Tersengat Listrik

Selasa, 20 Februari 2024 | 17:51 WIB
header img
Pekerja Bangunan di Batam Tewas Tersengat Listrik. (Foto: ist)

BATAM, iNewsBatam.id - Seorang tukang renovasi rumah di kawasan Tanjung Uma, Lubuk Baja, Batam tewas kesetrum listrik, saat melakukan renovasi atap. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin 19 Februari 2024 sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian menjelaskan, korban bernama Zulfa Hendri (43) merupakan seorang mandor tukang renovasi rumah. Ia diduga tewas akibat arus pendek listrik dari alat bor yang digunakan, untuk membuat jaringan atap rumah. 

Peristiwa naas tersebut bermula saat korban memanjat scaffolding dan membawa bor listrik untuk melakukan renovasi atap rumah. Saat sedang bekerja tiba-tiba korban kesertum dan jatuh. "Korban kesetrum dari alat bor listrik yang dibawanya, dan korban terjatuh dari atap rumah," kata Yudi.

Mendapat informasi tersebut Tim Unit Reskrim langsung menuju ke TKP dan membawa korban ke RS Budi Kemuliaan untuk mendapat penanganan medis.

"Korban mendapat luka bakas di sekujur tubuh. Ia sempat mendapat perawatan intensif dari pihak rumah sakit, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Korban meninggal dunia pada pukul 21.30 WIB," ujarnya.

Yudi menuturkan, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus meninggalnya tukang renovasi rumah akibat sengatan listrik tersebut.

"Dari pihak korban sendiri tidak mau dilakukan otopsi, dan juga tidak membuat laporan," katanya.

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut