get app
inews
Aa Read Next : Luar Biasa! 13 Bulan Jabat Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko 8 Kali Raih Award Polsek Terbaik

Pelaku Pembunuhan Marketing Oryza Hill Serahkan Diri ke Polisi

Rabu, 06 Maret 2024 | 18:59 WIB
header img
Pelaku pembunuhan marketing Oryza Hill Batam serahkan diri ke polisi. (Foto: iNews Batam / Gusti Yennosa)

BATAM, iNewsBatam.id - Pelaku pembunuhan marketing Oryza Hill Tiban, Kecamatan Sekupang, menyerahkan diri ke polisi. Ia datang seorang diri dan mengaku telah melakukan pembunuhan.

"Saya mau menyerahkan diri pak, saya bunuh orang," ujar pelaku pada polisi di depan ruang Buser Sat Reskrim Polresta Barelang, Rabu (6/3/2024) pukul 15.17 WIB.

Diketahui, pelaku bernama Rahman Padak, 63 tahun. Untuk memastikan pengakuan tersebut, polisi kemudian membawanya ke lokasi kejadian.

Di lokasi, polisi menemukan korban sudah tergeletak bersimbah darah di semak ilalang depan Komplek Ruko Oryza Hill Tiban. Tidak hanya itu, petugas juga menemukan parang yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Meski di ruko tersebut masih dalam tahap pembangunan dan banyak pekerja, namun tak seorang pun mengaku mengetahui kejadian tersebut.

Saat ini polisi masih mendalami motif dan penyebab kematian korban. "Penyebab kematian korban perlu dilakukan otopsi. Hasil olah TKP awal, ada luka di bagian tubuh, tangan, dan bagian kepala diduga akibat benda tajam," kata Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol R. Moch. Dwi Ramadhanto di lokasi kejadian.

Saat ini, penyidik Polresta Barelang masih memintai keterangan terduga pelaku. Sementara, jasad korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Kepri.

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut