get app
inews
Aa Read Next : Luar Biasa! 13 Bulan Jabat Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko 8 Kali Raih Award Polsek Terbaik

Perempuan Mualaf Kenal Islam Lewat Karyawan Toko, Ajak Ayah dan Ibu Serta 28 Keluarga Jadi Muslim

Sabtu, 09 Maret 2024 | 14:22 WIB
header img
Perempuan mualaf asal Skotlandia Debbie Rogers berakhlak mulia hingga dia menjadi jembatan perantara hidayah dari Allah bagi keluarganya. Foto: youtube

BATAM, iNewsBatam. id - Perempuan mualaf asal Skotlandia Debbie Rogers berakhlak mulia hingga dia menjadi jembatan perantara hidayah dari Allah bagi keluarganya.

Kisah mualaf ini  sebelumnya Debbie telah memeluk Islam lebih dahulu dan meninggalkan agama awalnya. Dia lalu mengganti nama menjadi Aisha. Aisha menasihati dan mengajak 30 anggota keluarga, kerabat, dan teman-temannya memeluk agama Islam dan Alhamdulillah berhasil.

"Tidak ada penyesalan sedikit pun dengan keputusan saya untuk memeluk Islam, bahkan sebaliknya, saya sangat bahagia bisa membantu keluarga dan beberapa sahabat untuk masuk dan memeluk Islam," ungkap Debbie seperti yang dilansir laman Aboutislam.net pada Sabtu (9/3/2024).

Keputusan Debbie untuk memeluk Islam didasari oleh kesadaran pribadi. Saat melihat sahabatnya, Mohammed, melakukan shalat di sela-sela waktu menunggu pelanggan di toko, Debbie yang saat itu berusia 10 tahun merasa ada kedamaian dan ketenangan.

Mohammed dengan tulus menjelaskan lebih dalam tentang Islam kepada Debbie, terutama tentang ibadah wajib yang dia lakukan lima kali sehari. Penuturan sahabatnya itu membuat hati Debbie tergerak.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut