get app
inews
Aa Read Next : Polda Kepri Gagalkan Pengiriman 32 Kilogram Bunga Ganja dari Thailand

Wujudkan Pemilu Aman dan Damai, Kapolda Kepri Terima Penghargaan Presisi Award dari Lamkapi

Sabtu, 09 Maret 2024 | 17:05 WIB
header img
Kapolda Kepri terima anugrahan Presisi Award dari Lemkapi (foto: Humas Polda Kepri untuk iNewsBatam.id)

BATAM, iNewsBatam.id - Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) memberikan anugerahan Presisi Award kepada Kapolda Kepri Irjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah. Penghargaan ini diberikan karena Polda Kepri dinilai sukses dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai, Jumat (8/3/24)

Penganugerahan Presisi Award tersebut diberikan langsung oleh Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Saputra Hasibuan, dalam rangka mendukung Program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Yaitu, Polda Presisi dalam mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan dalam memberikan komitmen yang tinggi serta memastikan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang aman dan damai bagi masyarakat Kepri.

“Jajaran telah melakukan pendekatan yang komprehensif, secara aktif melakukan pendinginan situasi (cooling system) dan meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, sehingga menciptakan lingkungan yang kondusif bagi proses demokrasi yang sehat,”ujar Kapolda Kepri.

“Polda Kepri tidak hanya bertindak tegas dalam memberantas pelaku kejahatan, tetapi juga secara khusus menindak tegas pelaku narkoba, dengan tujuan menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polda Kepulauan Riau," tegasnya.

Yan Fitri mengajak seluruh Masyarakat untuk terus berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini, tidak hanya pada pelaksanaan Pemilu 2024, tetapi juga dalam setiap aspek kehidupan masyarakat sehari-hari. Kami mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk bersama-sama mendukung upaya kami dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera bagi kita semua.

Mari seluruh masyarakat untuk terus berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini, tidak hanya pada pelaksanaan Pemilu 2024, tetapi juga dalam setiap aspek kehidupan masyarakat sehari-hari. Kami mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk bersama-sama mendukung upaya kami dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera bagi kita semua,” ucapnya.

Editor : Defrizal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut