get app
inews
Aa Read Next : Penemuan Mayat Mr X di Batam, Warga Lihat Ada Luka di Sekujur Tubuh

Warga Batam Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Pulau Sambu

Rabu, 20 Maret 2024 | 02:02 WIB
header img
Warga Batam Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Pulau Sambu. (Foto: Ist)

BATAM, iNewsBatam.id - Warga Belakang Padang, Kota Batam digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas di perairan belakang Pulau Sambu, Selasa (19/3/2024) sekitar pukul 08.45 WIB.

Jasad tersebut ditemukan dalam keadaan terlungkup dan terikat tali berwarna orange beserta pemberat berupa beberapa potongan besi.

Kepala Pos Basarnas Batam, Dedius mengatakan, penemuan mayat tesebut bermula saat kapal Red Snapper sedang melintas di perairan Karang Sambu. Di lokasi kejadian, saksi mata Agus Nasution melihat ada jasad manusia yang mengambang, kemudian ia langsung melaporkan ke VTS Batam.

"Saksi pertama yang melaporkan temuan tersebut adalah Agus Nasution. Melihat ada mayat saksi langsung melaporkan ke VTS Batam," ujarnya.

Mendapat informasi tersebut, Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kepri berkoordinasi dengan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) langsung melakukan evakuasi di lokasi kejadian.

"Dari hasil identifikasi ciri-ciri fisik antara lain tinggi badan sekitar 170 cm, mengenakan celana pendek hitam tanpa merek, baju lengan panjang berwarna coklat, dan sepatu safety," lanjutnya.

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut