get app
inews
Aa Read Next : Kepala BP Batam Optimistis Pertumbuhan Investasi Meroket

Rudi Umumkan Istri Sebagai Cawako Batam Saat Pimpin Apel Idul Fitri 2024

Selasa, 16 April 2024 | 15:01 WIB
header img
Pemkot Batam gelar apel hari pertama masuk kerja usai cuti lebaran. (Foto: Pemkot Batam)

 BATAM, iNewsBatam.id - Walikota Batam, Muhammad Rudi mengumumkan rencana pencalonan istrinya, Marlin Agustina Rudi sebagai bakal calon Walikota Batam pada Pilkada November mendatang. 

"Saya akan mendorong istri saya maju sebagai calon Walikota. Hak suara ada di tangan bapak-ibu," ujar Rudi dihadapan ribuan Apartur Sipil Negara (ASN), saat Apel Gabungan Idul Fitri 2024 di Dataran Engku Putri, Selasa (16/4/2024) pagi.

Selain itu, Rudi yang tampak hadir tanpa ada didampingi wakilnya, Amsakar Achmad, juga menegaskan rencana politiknya, mengenai maju sebagai calon Gubernur Kepri karena saat ini merupakan tahun terakhirnya menjabat sebagai Walikota Batam di tahun ini.

"Saya berdiri disini, mungkin tahun depan tahun terakhir saya maju sebagai Walikota Batam. Tentu saya minta izin dan saya sampaikan saya maju di Pilgub Kepri," katanya.

Dalam kesempatan itu, dia juga berpesan kepada seluruh pegawai yang hadir dalam apel tersebut bahwa pentingnya memilih pemimpin yang dianggap dapat melanjutkan seluruh program yang telah berjalan saat ini. 

Rudi bahkan menegaskan bahwa seorang Walikota Batam kedepannya, tidak hanya pribadi yang hanya pandai berpidato.

"Karena kita yang tentukan pemimpin kita, apa yg kita pilih kita harus menanggungnya. Kalau tidak mampu, maka akan berdampak pada pendapatan bapak-ibu," kata dia.

 

 

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut