get app
inews
Aa Read Next : Manipulasi Data Keuangan Perusahaan, Manager PT VME Process Batam Ditangkap di Aceh

Laporkan Pacar Anak ke Polisi, Ternyata Bapak di Batam Sudah Setubuhi Korban Sejak SD

Kamis, 18 April 2024 | 18:15 WIB
header img
Pacar dan bapak korban (dari kiri) saat diinterogasi penyidik (foto: Defrizal/iNewsBatam.id)

BATAM, iNewsBatam.id - Seorang bapak di Batam dijebloskan ke penjara karena menyetubuhi anak kandungnya. Miris, ia diamankan saat melaporkan pacar korban.

Kanit Reskrim Polsek Bengkong, Iptu Marihot Pakpahan menceritakan, kasus bapak cabuli anak itu terungkap saat bapak korban, AN (47) datang ke kantor polisi bersama kerabatnya. Ia hendak melaporkan pacar anaknya, RR (14) karena telah menyetubuhi korban, H (13).

"Awalnya, pada Sabtu, 13 April 2024 pelaku (bapak korban) hendak melaporkan pacar anaknya atas kasus persetubuhan anak di bawah umur," kata Marihot, Kamis (18/4/2024).

Polisi yang menerima laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan dan membawa korban untuk visum di Klinik Polresta Barelang. "Kita lakukan interogasi terhadap korban, dan korban mengaku jika yang terakhir melakukan pencabulan adalah bapaknya," ungkapnya.

Penyidik Unit Reskrim Polsek Bengkong yang mendapat informasi tersebut langsung melapor ke pimpinannya. Marihot pun memerintahkan anggotanya untuk mengamankan bapak korban agar memperjelas kasus tersebut.

"Kebetulan bapak korban ada di polsek sedang membuat laporan polisi dan langsung kita amankan. Bapak korban telah mengakui jika menyetubuhi anaknya," katanya lagi.

Editor : Derizal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut