get app
inews
Aa Read Next : Janji Calon Wakil Wali Kota Li Claudia Chandra Jika Terpilih di Pilkada Batam 2024

Respons Amsakar usai Gerindra Pasangkan dengan Li Claudia Chandra di Pilkada Batam

Kamis, 04 Juli 2024 | 13:44 WIB
header img
Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad memberikan penjelasan kepada jurnalis melalui video call terkait rekomendasi Partai Gerindra di Pilkada Batam. (Foto: Yude/iNewsBatam.id)

BATAM, iNewsBatam.id - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, merespons dukungan yang diberikan oleh Partai Gerindra untuk maju sebagai calon Wali Kota Batam dalam Pilkada yang akan diadakan pada November 2024 mendatang.

Ia juga mengomentari rekomendasi yang mengaitkan namanya dengan Li Claudia Chandra (LCC).

Menurut Amsakar, Li Claudia Chandra merupakan sosok yang memiliki visi dan misi kuat dalam membangun daerah, khususnya Batam.

"Saya melihat semangat juang yang besar dalam dirinya. Beliau sudah menyatakan kesiapannya untuk mengabdikan diri demi kemajuan daerah," ujar Amsakar saat dihubungi melalui video call pada Kamis (4/7/2024).

Amsakar juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan dari Partai Gerindra yang telah mengusungnya sebagai calon Wali Kota Batam.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas dukungan yang saya terima. Perjalanan ini memang tidak mudah, dan untuk itu saya ingin menyampaikan terima kasih sekali lagi," kata Amsakar.

Sejauh ini, Amsakar telah mendapat rekomendasi dari beberapa partai politik, termasuk Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Golkar. Namun, terkait rekomendasi dari Partai NasDem, Amsakar menyebutkan bahwa prosesnya masih dalam tahap berjalan di tingkat DPP.

"Saya masih menunggu keputusan terkait rekomendasi dari Partai NasDem. Semua prosesnya sedang berjalan dan saya berserah kepada proses yang berjalan di tingkat pusat," jelas Amsakar.

Dengan momen Pilkada yang semakin dekat, Amsakar berharap untuk mendapatkan dukungan dan doa dari masyarakat.

"Saya terus berjuang dan mencari pasangan yang memiliki visi yang sejalan untuk membangun daerah ini," tutupnya.

Editor : Gusti Yennosa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut