get app
inews
Aa Read Next : Karyawati Toko di Batam Tewas Diduga Dibunuh, Kepala Tertutup Plastik

Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhan Karyawati Toko di Batam

Selasa, 09 Juli 2024 | 15:28 WIB
header img
Ilustrasi.

BATAM, iNewsBatam.id - Pelaku pembunuhan terhadap NT, seorang karyawati toko di Sagulung, Batam, Kepulauan Riau akhirnya diringkus polisi. Pelaku ditangkap di Sumatera Utara.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Giadi Nugraha, mengonfirmasi bahwa pelaku telah diamankan dan rencananya akan dibawa ke Batam pada hari berikutnya untuk proses hukum lebih lanjut.

"Pelaku saat ditangkap mengakui perbuatannya, namun kita masih perlu menyelidiki lebih lanjut terkait motifnya serta hubungan antara pelaku dan korban," ujar Giadi Nugraha pada Selasa (9/7/2024).

Sebelumnya, polisi telah mengidentifikasi pelaku sebagai saudara dekat korban. Meskipun demikian, motif pasti dari pembunuhan tersebut masih harus diungkapkan setelah pemeriksaan lebih lanjut di Batam.

Karyawati berinisial NT ditemukan tewas dengan kepala ditutup plastik di Komplek Ruko Pasar Sagulung, Kecamatan Sagulung, Kota Batam pada Sabtu (6/7/2024) lalu.

Kejadian tragis ini pertama kali diketahui ketika rekan korban, DT dan MH, menemukan NT di lantai tiga tempat dia bekerja, setelah mencium aroma tak sedap dari dalam kamar korban.

Mereka menemukan kepala korban yang terbungkus plastik di bawah kasur korban setelah menggunakan senter untuk memeriksa.

Editor : Gusti Yennosa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut