get app
inews
Aa Read Next : Daftar ke KPU Batam, Amsakar-Li Claudia Janji Tuntaskan Program Prioritas

Pilkada Batam: Demokrat dan Partai Golkar Beri Rekomendasi ke Amsakar Achmad-Li Claudia Chandra

Senin, 22 Juli 2024 | 12:33 WIB
header img
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan rekomendasi partai ke Amsakar dan Li Claudia Chandra. (Foto: istimewa untuk iNewsBatam.id)

BATAM, iNewsBatam.id - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad dan Li Claudia (ASLI), kembali mendapat dukungan rekomendasi dari Partai Demokrat dan Partai Golkar.

Rekomendasi dari kedua partai tersebut diserahkan pekan lalu. Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, secara langsung menyerahkan surat rekomendasi kepada Amsakar dan Li Claudia.

Dengan tambahan dua rekomendasi, pasangan ini telah mendapatkan dukungan dari sejumlah partai politik, yakni PAN, PKB, PPP, Gerindra, Nasdem, PSI, Golkar, dan Demokrat.

"Apa yang kami terima ini adalah suntikan semangat baru bagi kami berdua. Kami sangat bersyukur atas dukungan yang terus mengalir," kata Amsakar pada Senin (22/7/2024).

Amsakar juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat atas dukungan mereka untuk maju dalam Pilwakot Batam.

Dukungan ini diharapkan dapat memberikan semangat tambahan dalam persiapan menghadapi Pemilihan Wali Kota Batam pada bulan November mendatang.

Amsakar menjelaskan bahwa persiapan untuk mematangkan visi, misi, dan program kerja terus dibahas bersama Li Claudia Chandra. Mereka bertekad untuk meraih hasil terbaik untuk Batam.

"Kami yakin, dengan dukungan partai politik yang solid, kami dapat memberikan yang terbaik bagi masa depan Batam," tambahnya.

Pasangan calon ini juga memiliki berbagai program kerja seperti peningkatan pendidikan, pelayanan publik, dan evaluasi program yang sudah berjalan.

Sebagai orang di pemerintahan Kota Batam selama lebih dari 20 tahun, dengan pengalaman dua periode sebagai wakil wali kota, Amsakar berharap dapat membawa Batam menuju kemajuan yang lebih baik.

"Kami sangat menghargai dukungan dari semua pihak. Koalisi yang terjalin akan menjadi kekuatan bagi Batam yang lebih maju," tutup Amsakar.

Editor : Gusti Yennosa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut