get app
inews
Aa Read Next : Viral, Office Boy Kantor Ulang Tahun Mendapat Kejutan dari Karyawan Bank

Gegara Customer Gak Mau Bayar dan Memukul Duluan, Driver Ojol Hantam Balik Viral

Senin, 22 Juli 2024 | 13:26 WIB
header img
Viral driver ojol baku hantam dengan customer yang gak mau bayar. Foto: X

JAKARTA, iNewsBatam.id - Video perkelahian antara driver ojek online dan customer viral di media sosial. Kejadian ini terjadi di daerah Bukit Jimbaran, Bali.

Video viral tersebut diunggah oleh Miss Tweet lewat akun X @Heraloebss, yang memperlihatkan perkelahian antara driver ojol dan customer. Terlihat juga warga dan satpam perumahan berusaha melerai keduanya yang berkelahi di jalan, sementara terdengar suara perempuan yang merekam video. Dia membela driver ojol dan memarahi customer tersebut.

"Ketika perempuan menjadi wasit perkelahian dua laki-laki. Kronologi driver ojol baku pukul dengan customer yang tidak mau bayar di Bukit Jimbaran, Bali," tulis akun tersebut pada Senin (22/7/2024).

Dalam percakapan di video tersebut, terungkap bahwa customer lebih dahulu memukul driver ojol. Dia tidak mau membayar ongkos dan berusaha pergi dari lokasi dengan alasan ingin buang air besar (BAB). Namun, perempuan yang merekam video memarahinya hingga dia tidak berkutik.

Customer tersebut akhirnya menyerahkan sejumlah uang sebagai ongkos naik ojol, namun jumlahnya kurang dari total tagihan. Hingga saat ini, belum diketahui akhir dari persoalan ini.

Netizen ramai-ramai menghujat customer yang tidak mau membayar ongkos ojol. Mereka juga mendukung driver ojol dan mendoakannya agar mendapat banyak rezeki.

"Beliau ga jadi wasit.. penumpang itu ngotot ga mau bayar trus satpam kompleks juga dihina-hina mau kabur alasan BAB, emang brengsek itu penumpangnya, ga mau bayar dengan sejuta alasan ibu itu membantu driver mendapat haknya," tulis @lukman_NUsantara.

"Kok dilerai? Harusnya bantu gebukin customernya," tulis @SilentLurkerTwo.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut