get app
inews
Aa Read Next : Kapal Tongkang Hanyut Hancurkan Kelong Warga di Pulau Buluh Batam

Kisah Inspiratif Semangat Anak Kepri, Berat Badan 130 Kg Turun Jadi 50 Kg Mengantar Jadi Polwan

Selasa, 23 Juli 2024 | 11:04 WIB
header img
Gadis asal Kepri bersama kakaknya yang berjuang menurunkan berat badan demi bisa masuk menjadi anggota Polri. (Foto: TikTok @ajidarma014)

Perjuangan 7 Bulan dan Turun 80 Kg dari Berat Awal 130 Kg 

Dengan tekad dan disiplin, (sebutkan nama) menjalani diet ketat dan berolahraga secara teratur selama 7 bulan. Hasilnya pun luar biasa, berat badannya turun drastis dari 130 kg menjadi 50 kg.

"Sudah aku dampingi ko sampai di titik Ini. Sekarang tugas mu selesaikan pendidikan di Sepolwan dengan Baik ya. Apa pun yang terjadi nanti pas pendidikan, yang aku mau, ko harus berhasil selesaikan pendidikan itu," tulis kakak (sebutkan nama) dalam unggahannya.

Kakaknya  juga membagikan sedikit tips diet yang dijalani adiknya selama 7 bulan, yaitu: Olahraga yang teratur, Istirahat yang cukup, rajin beribadah, wajib minum air putih

Kini, di telah mewujudkan mimpinya menjadi seorang Polwan. Dia mengikuti pendidikan Bintara Polri 2024 Polda Kepri. Kisah inspiratifnya menjadi bukti bahwa dengan tekad, kerja keras, dan disiplin, mimpi sebesar apa pun dapat diraih.

Kisah ini memberikan pesan moral bahwa tidak ada yang mustahil jika kita memiliki tekad dan berusaha dengan sungguh-sungguh. Kisah inspiratif ini patut kita jadikan contoh dan motivasi untuk terus mengejar mimpi dan pantang menyerah dalam menghadapi rintangan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut