get app
inews
Aa Read Next : Kapal Tongkang Hanyut Hancurkan Kelong Warga di Pulau Buluh Batam

Kisah Inspiratif Semangat Anak Kepri, Berat Badan 130 Kg Turun Jadi 50 Kg Mengantar Jadi Polwan

Selasa, 23 Juli 2024 | 11:04 WIB
header img
Gadis asal Kepri bersama kakaknya yang berjuang menurunkan berat badan demi bisa masuk menjadi anggota Polri. (Foto: TikTok @ajidarma014)

BATAM, iNewsBatam.id - Kisah inspiratif ini bisa menjadi pembelajaran bahwa dengan tekad dan usaha yang kuat maka bisa menghasilkan apa yang diharapkan.

Kisah inspiratif seorang gadis dari Kepulauan Riau (Kepri)  berhasil meraih mimpinya menjadi seorang Polwan setelah melalui perjuangan luar biasa dalam menurunkan berat badan.

Kisah inspiratif ini dibagikan oleh sang kakak melalui akun TikTok @ajidarma014. Kakaknya mengunggah foto kolase yang menunjukkan transformasi sang adik, dari memiliki berat badan 130 kg menjadi 50 kg dan kini sedang mengikuti pendidikan Polwan.

Kakaknya  awalnya ragu saat sang adik mengutarakan niatnya untuk mengikuti tes masuk polisi setahun silam. Keraguan itu muncul karena berat badan sang adik saat itu mencapai 130 kg.

"Gimana cara turunkan berat badan mu ke 50 kg dalam waktu 7 bulan? Mana mungkin bisa. Mustahil…," tulisnya dalam unggahan TikTok.

Namun, melihat tekad yang kuat dari sang adik, kakak (sebutkan nama) pun memberikan dukungan penuh. Dia mengajak adiknya untuk berlatih persiapan di Batam hingga memasuki tahun 2024.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut