get app
inews
Aa Read Next : Catat! Ini Visi dan Misi Nuryanto-Hardi di Pilkada Batam 2024

Dukung Amsakar dan Li Claudia, Rudi: Itulah Politik!

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 12:43 WIB
header img
Deklarasi Ketua DPW Partai Nasdem Kepri, Muhammad Rudi mendukung pasangan Amsakar-Li di Pilkada Batam. (Foto: Yude/iNewsBatam.id)

BATAM, iNewsBatam.id - Ketua DPW Partai Nasdem Kepulauan Riau Muhammad Rudi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra di Pilkada Batam 2024.

Dukungan tersebut terbilang mengejutkan, mengingat Rudi sebelumnya sangat terang-terangan menyebutkan istrinya, Marlin Agustina sebagai penerusnya.

"Saya menyatakan deklarasi dukungan kepada Pak Amsakar dan Buk Li Claudia Chandra," kata Rudi saat menghadiri acara deklarasi dukungan bersama relawan dan masyarakat di Bengkong, Jumat (2/8/2024) malam.

Keptusan itu ia jelaskan di hadapan ratusan relawan, kenapa akhirnya dirinya memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Amsakar.

"Itulah politik, itulah politik, itulah politik. Kita warga negara, punya hak untuk dipilih dan memilih" ujar Rudi.

Dia juga menyebutkan bahwa alasan Marlin Agustina tidak mendapatkan partai pengusung, yakni karena persyaratannya yang tidak lengkap.

"Tidak usah kita ribut-ribut, karena ini adalah dorongan untuk Marlin Agustina. Sekarang kita usung namanya Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra," kata dia.

Rudi juga mengajak seluruh relawan dan pendukungnya untuk bersatu memenangkan pasangan Amsakar-Li. Ia berpesan agar tidak ada kegaduhan di media sosial dan tetap menjaga suasana kondusif selama proses Pilwakot berlangsung.

"Kepada relawan Haji Muhammad Rudi, ayo kita dukung dari Batam hingga ke Provinsi Kepulauan Riau," katanya.

Editor : Gusti Yennosa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut