get app
inews
Aa Read Next : Polisi Hentikan Penyelidikan Kasus Dugaan THL Fiktif di Sekretariat DPRD Kepri

Pejabat Utama Polda Kepri Resmi Berganti, Ini Daftarnya

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 15:14 WIB
header img
Serah terima jabatan pejabat utama Polda Kepri dipimpin Kapolda Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah. (Foto: Dicky/iNewsBatam.id)

BATAM, iNewsBatam.id - Sejumlah pejabat utama di lingkungan Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri) berganti. Hal ini ditandai dengan serah terima jabatan pada Jumat (9/8/2024).

Dalam seremoni yang dipimpin Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah,  Kombes Pol Dony Alexander  kini menjabat sebagai Dirreskrimum Polda Kepri menggantikan Kombes Pol Adip Rojikan yang diangkat dalam jabatan barunya sebagai Pengawas Penyidikan Madya TK. III Bareskrim Polri.

Sementara itu, jabatan Dirresnarkoba Polda Kepri kini dipegang oleh AKBP Anggoro Wicaksono yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirreskrimsus Polda Jawa Barat. Ada juga AKBP Syafrudin Semidang Sakti yang menjabat sebagai Wakapolresta Barelang Polda Kepri diangkat dalam jabatan barunya sebagai Auditor Itwil IV Itwasum Polri. Wakapolresta Barelang saat ini diisi oleh AKBP Fadli Agus yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Karimun Polda Kepri.

Sementara itu, AKBP Robby Topan Manusiwa yang menjabat sebagai Kapolres Lingga Polda Kepri diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolres Karimun Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Apri Fajar Hermanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Anambas Polda Kepri

AKBP Raden Ricky Pratidiningrat yang menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kepri diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolres Kepulauan Anambas Polda Kepri.

Pada kesempatan ini, Yan Fitri mengatakan bahwa mutasi pada lingkungan Kepolisian adalah hal yang biasa.

"Mutasi ini terkait dengan perjalanan kita tentunya merupakan dalam rangka mengisi cerita kegiatan kehidupan kita kedepan. Saya berharap kepada rekan-rekan semua bisa memaknai bahwa dalam perjalanan karir perpindahan kita dari satu tempat ke tempat yang lainnya, dalam rangka mendewasakan diri kita di tambah sebuah pengalaman-pengalaman yang luar biasa," pesannya.

Editor : Gusti Yennosa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut