get app
inews
Aa Read Next : Catat! Ini Visi dan Misi Nuryanto-Hardi di Pilkada Batam 2024

Hanura Serahkan SK untuk Empat Pasangan Calon Pilkada di Kepri, Ini Daftarnya

Selasa, 13 Agustus 2024 | 16:20 WIB
header img
Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang menyerahkan SK dukungan kepada pasangan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra. (Foto: ist)

BATAM, iNewsBatam.id - Partai Hanura menyerahkan surat keputusan untuk empat pasangan bakal calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), untuk pemilihan wali kota dan bupati di Kepulauan Riau.

SK ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) di kediamannya, Jakarta pada Senin (12/8/2024).

"DPP Hanura sudah menyerahkan SK untuk Pilwako di Batam dan Tanjungpinang, serta Pilbup Karimun dan Natuna," ujar Sekretaris DPD Partai Hanura Kepri, Uba Sigalingging, Selasa (13/8/2024).

Uba mengatakan, dukungan terhadap pasangan kandidat sudah sesuai dengan kriteria partai.

"Proses penentuan dukungan ini memakan waktu yang cukup lama, di mana semua calon ditimbang dengan cermat. Survei juga menjadi salah satu pertimbangan utama," kata dia.

Khusus untuk Karimun, Uba menjelaskan Hanura memilih memajukan kader partai yang juga Ketua DPD Hanura Kepulauan Riau, Bakti Lubis dan Rodhial Huda untuk Pilbup Natuna.

"Saya kira, dengan dikeluarkannya keputusan ini, tugas politik dan tanggung jawab mereka di Pilkada nanti sudah jelas," kata dia.

Adapun pasangan calon kandidat yang menerima SK B KWK DPP Partai Hanura yakni Amsakar Achmad - Li Claudia Chandra untuk Kota Batam dan Bakti Lubis - Raja Bakhtiar untuk Kabupaten Karimun.

Kemudian, pasangan Darmansyah - Raja Ariza untuk Kota Tanjungpinang dan Wan Siswandi - Rodhial Huda untuk Kabupaten Natuna.

Editor : Gusti Yennosa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut