get app
inews
Aa Read Next : Catat! Ini Visi dan Misi Nuryanto-Hardi di Pilkada Batam 2024

Sanubari Optimis Pasangan NADI Lanjutkan Program Insentif untuk Kesejahteraan Warga Batam

Kamis, 19 September 2024 | 13:44 WIB
header img
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Nuryanto-Hardi Selamat Hood saat mendaftar ke KPU, beberapa waktu lalu. (Foto: Yude/iNewsBatam.id)

BATAM, iNewsBatam.id - Sahabat Nuryanto Bangun Negeri (Sanubari) optimistis bahwa program bantuan dan insentif yang diberikan Pemerintah Kota Batam akan berlanjut.

Program era kepemimpinan Muhammad Rudi akan dilanjutkan oleh pasangan Nuryanto dan Hardi Selamat Hood (NADI) jika mereka memenangkan Pilkada Batam.

"Insentif ini bukan sekadar bantuan, tetapi juga apresiasi atas kontribusi masyarakat terhadap kemajuan Batam," ujar Ketua Sanubari, Sukaryo, pada Kamis (19/09/2024).

Sukaryo yakin bahwa kesejahteraan masyarakat akan terus ditingkatkan seiring dengan kemampuan anggaran daerah.

Mengusung jargon 'Batam Mudah', pasangan NADI diyakini dapat meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Batam.

"Dengan segala kemudahan yang diperjuangkan NADI, dampaknya pasti akan langsung dirasakan dalam pertumbuhan ekonomi dan PAD Batam. Jika PAD meningkat, insentif juga akan meningkat," tambahnya.

Sukaryo menegaskan bahwa Nuryanto dan Hardi Selamat Hood adalah sosok yang berpengalaman dan memahami potensi Batam dengan baik.

"Selama 10 tahun sebagai Ketua DPRD, Cak Nur telah banyak belajar dari Pak Rudi dalam merencanakan dan membangun Batam sebagai bandar madani yang modern," kata Sukaryo.

Di bawah kepemimpinan Rudi, pemerintah Kota Batam rutin menganggarkan insentif untuk RT/RW, tokoh agama, pendidik, pekerja sosial, serta menanggung jaminan sosial bagi masyarakat tidak mampu melalui BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan warga Batam.

Editor : Gusti Yennosa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut