get app
inews
Aa Read Next : Rusia: AS Bertanggung Jawab Penuh atas Kematian Warga Gaza

Marah Diselingkuhi, Perempuan Ini Suntikan Minyak Cabai ke Dalam Kondom Pacarnya 

Kamis, 14 April 2022 | 14:15 WIB
header img
Wanita di AS suntikkan minyak cabai ke dalam kondom pacarnya yang selingkuh untuk memberinya pelajaran. (Foto: Times of India)

WASHINGTON, iNews.id - Merasa sakit hati diselingkuhi seorang wanita di Texas, Amerika Serikat (AS) nekat menyuntikkan minyak cabai ke dalam kondom pacarnya. 

Menurutnya, itu untuk memberi pelajaran pada sang kekasih atas ulah nakalnya. Wanita yang diidentifikasi dengan nama depannya Agustah mengaku tindakannya itu sebagai luapan kemarahan karena sudah dikhianati. 

Agustah mengetahui bahwa kekasihnya telah berkencan dengan teman dekatnya setelah menemukan pesan singkat genit di antara mereka berdua.

Pemilik bisnis berusia 29 tahun itu kemudian memutuskan untuk menyuntikkan minyak habanero ekstra pedas ke dalam kondom kekasihnya yang selingkuh dalam upaya untuk membalas pengkhianatannya. 

Setelah sang kekasih terluka karena menggunakan kondom tersebut, Agustah menggunakan es yang sudah diresapi habanero untuk merawat lukanya. Tentu saja, aksinya yang kedua ini membuat korban menjerit kesakitan. 

“Pada awalnya dia adalah mimpi, seorang pria terhormat. Dia sangat baik pada saya dan saya jatuh cinta padanya," katanya, seperti dikutip Mail Online, Kamis  (14/4/2022). 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut