Logo Network
Network

Milad 90 Tahun Pemuda Muhammadiyah, Puan Maharani: Terus Bersinergi Membangun Negeri 

Wahab Firmansyah
.
Selasa, 03 Mei 2022 | 15:02 WIB
Milad 90 Tahun Pemuda Muhammadiyah, Puan Maharani: Terus Bersinergi Membangun Negeri 
Ketua DPR Puan Maharani mengucapkan selamat milad kepada Pemuda Muhammadiyah. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Pada 2 Mei 2022 bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Pemuda Muhammadiyah genap berusia 90 tahun. 

Ketua DPR RI Puan Maharani mengucapkan selamat merayakan milad bagi segenap pimpinan dan kader Pemuda Muhammadiyah se-Indonesia. 

"Perjalanan panjang perjuangan dakwah Pemuda Muhammadiyah dalam mengajak kepada kebaikan, merupakan kontribusi nyata dalam membangun bangsa," ujar Puan, Selasa (3/5/2022). 

Puan berharap Pemuda Muhammadiyah di usianya yang makin matang ini bisa terus bersinergi untuk membangun bangsa dan negara. Hal itu sesuai dengan jargon milad ke-90 tahun ini. 

"Semoga semangat bersinergi dalam membangun bangsa yang menjadi jargon milad ke-90 ini, dapat tersampaikan ke seluruh penjuru negeri. Karena kehadiran Pemuda Muhammadiyah dalam setiap aspek pembangunan bangsa selalu dinanti," tutur Puan. 

Puan mengatakan sebagai anak kandung dari gerakan Islam berkemajuan yang didirikan oleh KH Ahmad Dahlan, Pemuda Muhammadiyah memiliki mandat ideologis untuk mewujudkan nilai-nilai Islam yang rahmatan lil ‘alamin dan tidak anti terhadap kemajuan. 

Follow Berita iNews Batam di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.