get app
inews
Aa Read Next : Disperindag Batam Resmi Luncurkan Fuel Card 5.0 untuk Pertalite

Ada Seks 4 Kali Seminggu di Perjanjian Pranikah JLo dan Ben Affleck  

Senin, 09 Mei 2022 | 12:24 WIB
header img
Jennifer Lopez dan Ben Affleck.(Foto: Hello)

JAKARTA, iNews.id Jennifer Lopez alias JLo dan Ben Affleck semakin serius dengan hubungan mereka. Belum lama ini, keduanya dikabarkan meneken perjanjian pranikah sebelum akhirnya resmi berumah tangga. 

Menariknya, isi perjanjian pranikah kedua aktor ini viral di media sosial. Salah satu poin yang paling disorot dari dokumen itu adalah tentang bagaimana pasangan ini menyepakati urusan ranjang mereka.

Mengutip Euro 24, Minggu (8/5/2022), mereka sepakat untuk melakukan hubungan intim setidaknya empat kali dalam sepekan. Kesepakatan itu tampaknya merupakan cara keduanya untuk mempertahankan gairah seksual selama pernikahan. 

Kesepakatan tersebut kemudian ramai dibahas warganet di media sosial. Seorang warganet menilai bahwa berhubungan suami istri empat kali sepekan itu merupakan hal yang wajar. “Normal. Kalau 10 kali sehari baru namanya tidak normal,” ujarnya. 

Pengguna Instagram lain menilai, kesepakatan itu menunjukkan Jennifer Lopez masih bergairah di atas ranjang di usianya yang sudah 5 dekade. “Dia masih on fire di usia kepala lima,” ungkap seorang warganet. 


JLo dan Ben Affleck. (F: Istimewa)

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut