Super Women! Anggota DPR Ini Bersepeda ke Rumah Sakit untuk Melahirkan

Berlianto
Anggota parlemen Selandia Baru, Julie Anne Genter bersepeda ke rumah sakit saat akan melahirkan.(Foto:Facebook)

Negara kepulauan berpenduduk 5 juta ini memang memiliki reputasi tempatnya politisi yang rendah hati. Perdana Menteri Jacinda Ardern terkenal mengambil cuti hamil saat menjabat dan membawanya yang berusia tiga bulan ke pertemuan PBB saat dia masih menyusui.

"Kontraksi saya tidak terlalu buruk ketika kami berangkat jam 2 pagi untuk pergi ke rumah sakit - meskipun jaraknya 2-3 menit dan intensitasnya meningkat pada saat kami tiba 10 menit kemudian," tulis Genter.

“Hebatnya sekarang kami memiliki bayi yang sehat dan tidur bahagia, seperti ayahnya,” kata Genter, sosok berkewarganegaraan ganda Selandia Baru-Amerika Serikat (AS) yang lahir di Minnesota dan pindah ke negara Pasifik itu pada tahun 2006.

Genter adalah juru bicara partainya untuk masalah transportasi dan yang profil Facebook-nya mencantumkan “Saya suka sepeda saya.” 

Untuk diketahui, ini bukan pertama kalinya ia bersepeda ke rumah sakit saat ingin melahirkan karena pada 2018 ia juga melakukan hal serupa untuk melahirkan anak pertamanya.
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network