Mayor Teddy Dapat Promosi Jabatan, KSAD Maruli Bilang Begini

Raka Dwi Novianto
Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Maruli Simanjuntak. Foto: Raka Dwi Novianto

JAKARTA, iNewsBatam.id - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Maruli Simanjuntak menanggapi perihal promosi jabatan Mayor Teddy Indra Wijaya menjadi Wakil Komandan Batalyon Infantri (Wadanyonif) Para Rider 328/Dirgahayu.

"Ya memang bagus lah beliau ini kan udah lama tinggal tentara balik lagi. Bagaimana di tentara mungkin nanti diperlukan di mana lagi sehingga nanti orang ini tahu banyak mensinkronkan segala macam bagaimana di tentara bagaimana di kementerian gitu ya bagus lah itu," kata Maruli di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/3/2024).

Menurut Maruli, Teddy sudah dinilai siap untuk dipromosikan jabatannya. Teddy, katanya, telah memiliki pengalaman dan pendidikan militer mulai dari akademi hingga komando.

"Sudah, sudah sempet masuk satuan grup satu kan bareng saya dulu dia, saya wadangrup dia letnan letnan masih itu adalah proses itu. Nantikan bagus lah tidak langsung komandan, wadan dulu bisa liat liat bagus mudah-mudahan," jelasnya.


Ajudan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Mayor Teddy Indra Wijaya mendapat promosi jabatan menjadi Wadanyonif Para Rider 328/Dirgahayu. Foto/tedskygallery

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network