Terbukti Bawa Kepri Maju, Ansar Ahmad Sosok Tepat Lanjutkan Pembangunan Pro Rakyat

Sazili Mustofa
Calon Gubernur (cagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Ansar Ahmad merupakan sosok tepat menggaungkan keberlanjutan pembangunan Kepri ke depan. Foto: ist

BATAM, iNewsBatam.id - Calon Gubernur (cagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Ansar Ahmad merupakan sosok tepat menggaungkan keberlanjutan pembangunan Kepri ke depan.  Ansar dianggap terbukti membawa Kepri maju dan sejahtera.

Tokoh Masyarakat Tanjungpinang, Prihatmi Eko Diantoro mengatakan, kepemimpinan Ansar sudah terbukti di periode pertama membangun Kepri. Maka dari itu alangkah baiknya jika, Ansar bisa memimpin kembali di periode berikutnya.

"Pak Ansar banyak sudah menunjukkan program-programnya yang telah tercapai," kata Prihatmi, Jumat (4/10/2024).

Pencapaian Ansar tersebut tidak terlepas dari kerja nyatanya untuk Kepri. Tidak hanya itu, beberapa capaiannya juga patut dilanjutkan oleh dirinya agar Kepri menjadi salah satu provinsi paling maju di Tanah Air.

Salah satu yang sudah terbukti yakni Ansar berhasil mencetak sejarah dalam menurunkan angka kemiskinan signifikan sejak 2015 silam di Kepri mencapai 5,69 persen. Angka tersebut jauh di bawah rata-rata kemiskinan nasional yang berada di angka 9,36 persen.

Selain itu, Ansar berhasil membangun infrastruktur jalan mulus dengan Inpres Jalan Daerah (IJD) tahun 2023 untuk pembangunan jalan sepanjang 76,13 kilometer dan pembangunan jembatan sepanjang 270 meter yang menelan anggaran Rp609,1 miliar.

Adapun pembangunan infrastruktur itu meliputi Kabupaten Natuna, Anambas, Karimun, Lingga, Bintan, dan Kota Tanjungpinang. 

Oleh karena itu, Prihatmi menerangkan, Ansar merupakan pemimpin tepat membangun Kepri lebih maju. Menurutnya, Ansar sosok ideal memajukan Kepri lebih baik di periode selanjutnya.

"Insha Allah kami percaya Pak Ansar bisa membawa Kepri lebih baik ke depan," tandasnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network