Ajo Buset dan Upik Isil Siap Hibur Warga Karimun

Putra
Duet Upik Isil dan Ajo Buset yang akan menggoyang Karimun pada Sabtu malam. (Foto: ist)

KARIMUN, iNewsBatam.id - Dua penyanyi kocak asal Sumatera Barat, Ajo Buset dan Upik Isil, akan menghibur warga Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, pada Sabtu (18/10/2024) malam.

Acara ini digelar di Panggung Puteri Kemuning, Coastal Area, Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun, sebagai bagian dari pengukuhan pengurus Persatuan Keluarga 50 Kota dan Payakumbuh (PKLKP) Kabupaten Karimun periode 2024-2029.

Ketua panitia kegiatan, Rachta Yahya, mengajak warga Kabupaten Karimun untuk meramaikan acara tersebut. "Mari kita ramaikan malam Minggu nanti di Coastal Area. Acara hiburan ini untuk masyarakat Karimun," ujarnya, Jumat (18/10/2024).

Yahya menambahkan bahwa kehadiran kedua penyanyi tersebut diharapkan dapat memberikan hiburan yang meriah bagi masyarakat. Ajo Buset dikenal luas di wilayah Sumbar dan Riau, sementara Upik Isil pernah viral di Malaysia dan Thailand dengan lagu "Tak Tuntuang".

"Keduanya selalu tampil kocak. Kami tidak ragu akan kemampuan mereka dalam menghibur," ungkap Yahya.

Sebelumnya, para perantau asal Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatera Barat, menggelar pertemuan dan musyawarah di Kabupaten Karimun.

Dalam musyawarah tersebut, disepakati bahwa Indrawarman akan memimpin Pengurus PKLKP Kabupaten Karimun periode 2024-2029, menggantikan Alfizar yang menjabat selama dua periode sebelumnya.



Editor : Gusti Yennosa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network