Logo Network
Network

Ustaz Abdul Somad Sebut Almarhum Ameer Azzikra Anak yang Lembut, Baik dan Sopan

Kurnia Ilahi
.
Senin, 29 November 2021 | 11:00 WIB
Ustaz Abdul Somad Sebut Almarhum Ameer Azzikra Anak yang Lembut, Baik dan Sopan
Ustaz Abdul Somad mengunggah foto momen bersama putra kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Ulama kondang Ustaz Abdul Somad membagikan kenangannya ketika bersama Ameer Azzikra. Dai peraih gelar doktor dari Sudan ini, melalui akun Instagram @ustazabdulsomad_official  mengunggah foto momen bersama Ameer Azzikra. 

Dia juga menceritakan sosok putra kedua Ustaz Arifin Ilham yang dikenalnya selama ini. Ameer dinilai sangat baik dan sopan. 

"Anaknya lembut, baik, sopan. Allah lebih sayang pada Amer," ujar Ustaz Abdul Somad dikutip dari akun Instagram @ustazabdulsomad_official, Senin (29/11/2021). 

Meninggalnya Ameer Azzikra dinilai meninggalkan duka mendalam. Dia juga mengajak umat Islam untuk mendoakan yang terbaik bagi Ameer Azzikra. 

"Tak layak bagi orang yang masih dalam penjara lebih kuat tangisnya melepas orang ke luar penjara. Engkau sudah lepas dari huru hara dunia yang penuh dengan fitnah ini Amer. Al-Fatihah untuk Amer bin KH. M. Arifin Ilham," ucapnya. 

Ameer Azzikra meninggal dunia, Senin (29/11/2021). Dia sempat kritis dan dirawat di Rumah Sakit (RS) EMC Sentul City. Jenazahnya disholatkan di Pondok Pesantren Azzikra dan dimakamkan di samping Ustaz Arifin Ilham.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update