Logo Network
Network

Pelantikan 8 Kades Terpilih di Kabupaten Karimun Dijadwalkan Bulan Ini

Ricky Robian Syah
.
Kamis, 02 Desember 2021 | 11:05 WIB
Pelantikan 8 Kades Terpilih di Kabupaten Karimun Dijadwalkan Bulan Ini
Ikustrasi kepala desa (kades). (Foto: Istimewa)

KARIMUN, iNewsBatam.id - Pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih di Kabupaten Karimun dijadwalkan dilaksanakan Desember 2021. 

Sebanyak delapan Kades akan dilantik langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq. Delapan kades itu antara lain Kades Sugi, Kades Tanjung Pelandok, Kecamatan Moro, Kades Tanjung Kilang, Kades Telaga Tujuh, Kecamatan Durai, Kades Desa Pongkar Kecamatan Tebing, Kades Parit, Kecamatan Selat Gelam, Kades Tanjung Hutan, Kecamatan Buru dan Kades Pangke, Kecamatan Meral Barat.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Karimun, Suwedi melalui Sekretaris nya, Ery Noval Jadinata mengatakan, pada pelaksanaan Pilkades serentak yang diikuti oleh delapan desa di Kabupaten Karimun, sejauh ini tidak ditemukan adanya konflik atau gugatan.

"Tahapan selanjutnya setelah Pilkades adalah, penerbitan SK pelantikan untuk Kades yang terpilih dan sekarang sudah masuk untuk diterbitkan. Setelahnya akan dilanjutkan dengan pelantikan, yang direncanakan pada Desember ini," ujar Ery.

Follow Berita iNews Batam di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini