Logo Network
Network

Brutal!  Pria Ini Tembak Istri dan Bunuh 3 Anaknya Lalu Bunuh Diri Ketahuan Palsukan Vaksin

Umaya Khusnia
.
Rabu, 08 Desember 2021 | 10:30 WIB
Brutal!  Pria Ini Tembak Istri dan Bunuh 3 Anaknya Lalu Bunuh Diri Ketahuan Palsukan Vaksin
Devid R, seorang ayah di Jerman nekat menembak istri dan membunuh 3 anaknya karena memalsukan sertifikat vaksin.(Foto:D1softballnews)

BERLIN, iNews.id - Aksi nekat dilakukan Devid R, seorang ayah di Jerman. Dia nekat menembak istrinya dan membunuh tiga anaknya. Setelah itu, Devid R melakukan bunuh diri.

Parahnya lagi, aksi brutal tersebut dia lakukan hanya karena tindakannya memalsukan sertifikat vaksin ketahuan.

Mayat kelimanya ditemukan polisi di Koenigs Wusterhausen, selatan Berlin, Jerman, bersama catatan dari Devid yang menjelaskan ketakutannya. Pelaku tewas dengan tembakan yang diarahkan ke diri sendiri.  

Kedua orang tua para korban mengatakan, suami istri itu berumur 40 tahun. Sementara anak-anak mereka, masing-masing berusia empat, delapan dan 10 tahun.  

Dalam catatan yang ditemukan oleh polisi, pria itu mengaku memalsukan sertifikat vaksinasi untuk istrinya. Namun hal itu diketahui oleh bosnya. 

Jaksa Gernot Bantleon mengatakan, pasangan itu takut ditangkap dan kehilangan anak-anak mereka. Saksi melapor polisi setelah mereka melihat mayat di dalam rumah. Istri Devid bekerja untuk universitas TH Wildau. 

Follow Berita iNews Batam di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini