get app
inews
Aa Read Next : Diana Dee Starlight Pakai Kemben Ketat Super Seksi, Netizen: Cakep Amat

Seksinya Anya Geraldine Selfie Pakai Bra Tanpa Tali, Netizen: Rasa Insecure Semakin Tinggi

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:35 WIB
header img
Anya Geraldine tanpil seksi dengan bra tanpa tali.(Foto:Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Lewat unggahan fotonya di Instagram, Anya Geraldine kembali mencuri perhatian netizen. Pemeran Lydia Danira di Series Layangan Putus itu tampil seksi yang bikin netizen gagal fokus.

Pemiliki nama asli Nur Amalina Hayati itu, berfoto selfie di depan cermin dengan balutan busana minim. Anya Geraldine hanya mengenakan bra bandeau atau bra tanpa tali warna putih.

Artis cantik berusia 26 tahun tersebut, seperti ingin memperlihatkan tubuh fit nan seksi hasil berolahraga. Belakangan ini Anya memang rajin berolahraga untuk menurunkan berat badannya yang sempat naik tuntutan peran di series Layangan Putus.

Di foto ini pun terlihat pipinya sedikit tirus yang dia perlihatkan lewat pose wajahnya. Wajahnya yang dipulas makeup di sini juga tak kalah mencuri perhatian.

Anya Geraldine di sini tampak sangat flawless dengan makeup no makeup. Ada perbedaan cukup jelas di bagian hidung dan bibir Anya yang tampak beda dari biasanya. Area mata pun tampak lebih 'young' dengan kulit terlihat super lembap.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut