get app
inews
Aa Read Next : Keluarga Tuntut Developer Sekolahkan 3 Anak Korban Pembunuhan di Batam Hingga Lulus Kuliah

Permintaan Tidak Dipenuhi, Seorang Anak Suruh Orang Habisi Nyawa Ayah Sendiri

Jum'at, 08 Desember 2023 | 13:07 WIB
header img
Polisi Amankan Tersangka Pembunuhan Berencana di Pemalang (iNews/ Suryono Sukarno)

JATENG, iNewsBatam.id - Sakit hati karena permintaan tidak dipenuhi, MB (20) warga Pemalang, Jawa Tengah tengah menyuruh orang untuk menghabisi nyawa ayah kandungnya.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya mengatakan, pihaknya berhasil mengungkap otak dari kasus tersebut yang merupakan anak kedua korban. Ia menyuruh tersangka AN yang merupakan tetangga korban.

“Setelah dilakukan penyelidikan kasus pencurian gengan kekerasan yang menghilangkan nyawa seseorang ini merupakan dugaan tindak pidana pembunuhan berencana,” katanya, Jumat (8/12/2023).

Dijelaskan Kapolres Pemalang, kasus tersebut berawal saat tersangka AN mendatangi MB untuk meminjam uang Rp1,5 juta, Jumat (3/11/2023) pagi. setelah meminjamkan uang sebesar Rp 1,5 juta, MB meminta AN untuk membunuh ayahnya. “Setelah MB memberikan pinjaman uang kepada AN, kemudian terjadi perbincangan antara MB dan AN, dalam perbincangan itu kedua tersangka,MB meminta AN untuk melakukan pembunuhan pada korban MA, yang merupakan ayah kandungnya," lanjutnya.

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut