get app
inews
Aa Read Next : Real Count KPU 74,40% Suara Masuk, Prabowo-Gibran Unggul 58.88 Persen

Ganjar Yakin Industri Kreatif Akan Jadi Perbincangan Hangat Dalam Debat Cawapres

Jum'at, 22 Desember 2023 | 12:30 WIB
header img
Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (foto: dok)

JAKARTA, iNewsBatam.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat kedua Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Debat kali ini khusus untuk Calon Wakil Presiden (Cawapres), Jumat (22/12/2023).

Tiga Cawapres akan berlaga malam ini. Yakni, Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar, nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, dan nomor urut 3 Mahfud MD.

Pun demikian, Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan, nomor urut 2 Prabowo Subianto, dan nomor urut 3 Ganjar Pranowo juga dijadwalkan hadir.

Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mengaku telah menyiapkan berbagai isu ekonomi debat nanti malam. Isu ekonomi itu akan dibahas agar Indonesia bisa mencapai pertumbuhan ekonomi.

Isu ekonomi itu berkaitan dengan pertumbuhan ekonomi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, industri kreatif hingga ekonomi hijau dan ekonomi biru. Sejumlah skenario pun akan ditonjolkan agar pertumbuhan ekonomi Indonesia sesuai visi misi Ganjar-Mahfud yaitu di angka tujuh persen.

“Ada banyak sekali (isu ekonomi yang ditonjolkan). Bagaimana kita melihat ekonomi mesti tumbuh sampai dengan 2045. Tahapannya kita siapkan. Skenarionya kita siapkan. Bagaimana ekonomi bisa tumbuh 7 persen,” kata Ganjar.

Editor : Derizal

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut