get app
inews
Aa Read Next : Bupati dan Wakil Bupati Natuna Daftar Bacalon Bupati ke PPP dan Hanura

Ganggu Aktivitas Ekonomi , Warga Selaut Keluhkan Listrik Selalu Mati Siang Hari

Sabtu, 23 Desember 2023 | 17:51 WIB
header img
Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda Saat Menghadiri Acara Peringatan Hari Ibu Ke-95 Tahun Di Desa Selaut, (foto: Fadli Muhammad Nursal / iNews Batam)

NATUNA, iNewsBatam.id -  Sejumlah warga Desa Selaut, Kabupaten Natuna mengaku kesulitan beraktivitas akibat pemadaman listrik.. Setiap harinya, pemadaman dilakukan pada Pukul 06.00-16.00 WIB.

Salah seorang warga Desa Selaut, Juniarti mengatakan, pemadaman listrik disiang hari ini sudah jadi sekitar 3 tahun terakhir, hal itu membuat warga kesulitan melakukan aktivitas disiang hari akibat listrik terus padam. 

"Kita sudah mengusulkan 20 jam listriknya hidup, tapi sampai sekarang belum terealisasikan. Kita juga kesulitan melakukan aktivitas karena listrik hidup hanya malam saja, jadi kita kejar-kejaran dengan waktu," ucap Juniarti.

Ia berharap listrik di Desa Selaut bisa hidup selama 24 jam, hal itu mengingat di desa setempat kebanyakan warganya menjalani profesi sebagai nelayan yang sangat membutuhkan es batu yang cukup untuk menjaga ikannya tetap segar.

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut