get app
inews
Aa Read Next : Waspada, Kecanduan Internet Termasuk Gangguan Kejiwaan? Berikut Penjelasannya

Numpang Istirahat Karena Lelah, Sunaryo Meninggal di Rumah Warga

Kamis, 28 Desember 2023 | 13:03 WIB
header img
Warga saat mengevakuasi mayat pria di Pekon Ketapang, Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus, Lampung (foto: ist)

LAMPUNG, iNewsBatam.id - Numpang istirahat di rumah warga, kelelahan mencari anaknya, Seorang bapak di Tamanggus, Lampung meninggal dunia. Limau, Kabupaten Tanggamus, Lampung. Dia ditemukan meninggal di rumah warga bernama Sanusi, Selasa (26/12/2023) pukul 14.40 WIB. 

Kapolsek Limau Iptu Deddy Yanto mengatakan, korban bernama Sunaryo (64) warga Ambarawa, Kabupaten Pringsewu. Dari keterangan keluarga, korban pergi mencari anaknya Solihin yang mengalami gangguan jiwa.

"Anaknya ini belum pulang ke rumah selama 4 hari. Ia mengalami gangguan jiwa," ujarnya Kamis (28/12/2023).

Dijelaskannya, korban menggunakan sepeda ontel dari Kecamatan Kota Agung melintasi Jalan Raya Pekon Ketapang. Dia memutuskan berhenti di rumah warga Sanusi untuk beristirahat dan membeli es. Di rumah tersebut, korban mengalami kelelahan dan meminta minyak angin," kata Kapolsek. 

Saat itu, anak Sanusi memberikan bantuan. Namun sayangnya, korban tetap tidak merasa baik dan beristirahat di ruang tamu. Tak berselang lama, dia ditemukan sudah meninggal.

"Kejadian tersebut segera dilaporkan saksi Sanusi ke aparat pekon yang kemudian melapor ke Polsek Limau. Sebab awalnya jenazah tanpa indentitas," ucapnya. 

Deddy menambahkan, setelah menerima informasi tersebut, polisi menginvestigasi dan memeriksa TKP serta para saksi-saksi. Selain itu berkoordinasi dengan masyarakat setempat dengan menggunakan media sosial untuk mencari informasi terkait identitas korban.

 "Keluarga almarhum memberikan informasi yang bersangkutan warga Pekon Ambarawa Barat Kecamatan Ambarawa. Pihak keluarga membuat surat pernyataan menolak untuk melakukan autopsi," ucapnya.

 

Sumber: iNews Lampung

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut