get app
inews
Aa Read Next : Numpang Istirahat Karena Lelah, Sunaryo Meninggal di Rumah Warga

Bukbang Ayam Goreng dan Nasi Porsi Besar, Konten Kreator Ini Sekarat lalu Meninggal

Senin, 08 Juli 2024 | 14:20 WIB
header img
Viral seorang konten kreator meninggal usai mukbang ayam goreng dan nasi. Foto: Facebook

JAKARTA, iNewsBatam.id - Kematian tragis dan mengejutkan dialami oleh seorang konten kreator asal Filipina, Dongz Apatan. Ia diberitakan meninggal dunia hanya sehari setelah melakukan mukbang atau makan besar dengan melahap sepiring ayam goreng dan nasi.

Kabar kematian Dongz disampaikan langsung oleh saudara perempuannya pada 14 Juni 2024. Dongz Apatan, pria bernama asli Manoy Apatan, merupakan seorang konten kreator yang sering mengunggah potret dirinya saat sedang menyantap berbagai hidangan lokal di negaranya dalam porsi besar.

Akun media sosial Facebook miliknya, Dongz Four, sudah memiliki lebih dari 457.000 pengikut. Sehari sebelum meninggal, kreator berusia 38 tahun itu sempat membagikan video yang memperlihatkan potongan ayam yang digoreng dalam wajan dan dirinya sedang memakan ayam goreng dengan nasi putih.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh adiknya, Leah Apatan, melalui halaman Facebook-nya, disebutkan bahwa pada 14 Juni, kakaknya mendadak mengalami serangan jantung sekitar jam 3 sore dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Berbagai komentar dari warganet pun bermunculan. Banyak yang menganggap bahwa kematian Dongz merupakan hal yang wajar, mengingat ia kerap melakukan mukbang dalam porsi yang cukup besar.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut