get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polda Kepri Gelar Lomba Menembak

Ditegur KPI, Ivan Gunawan Ngotot Tak Akan Ubah Penampilan

Jum'at, 05 Januari 2024 | 17:08 WIB
header img
Respon Ivan Gunawan terkait teguran KPI. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBatam.id - Meski sempat mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Ivan Gunawan bersikeras tidak akan mengubah penampilannya.

Melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya, dia membagikan foto mengenakan mahkota kebanggaannya. Gaya itulah yang menjadi salah satu alasan Ivan dinilai berpenampilan seperti wanita. 

Ivan Gunawan mengaku tak masalah jika keputusannya itu terlihat egois. Pasalnya, dia hanya ingin mempertahankan identitasnya dalam berkarya.  "Mungkin terkesan egois tapi apa yg aku raih selama ini adalah bukti keseriusan aku dalam berkarya," tulis Ivan Gunawan, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Jumat (5/1/2024) 

Dia menegaskan bahwa tak akan ada yang berubah dari penampilannya, meski mendapat teguran dari KPU. Dia merasa yang selama ini ditunjukkannya adalah bagian dari karyanya. 

Ivan Gunawan juga menyinggung soal self love di mana penampilannya merupakan bagian dari caranya mencintai diri. "Jadi kalo ada yang mau merubah dan melarang ku berkaya its a big NO. Nggak mudah merubah karakter seseorang demi kepuasan kebutuhan mu semata," katanya.  

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut