get app
inews
Aa Read Next : Yasuke Yamazaki DPO Polisi Jepang Pakai Identitas Palsu Untuk Kabur ke Luar Negeri

Kisah Suami Poligami Pengangguran Punya 3 Anak di Jepang, Dinafkahi 4 Istri Hidup Tenang

Sabtu, 13 Januari 2024 | 13:51 WIB
header img
Kisah tentang suami pengangguran di Jepang yang memiliki empat istri dan tiga anak menjadi viral di media sosial. . Foto/Oddity Central

JAKARTA, iNewsBatam.id - Kisah tentang suami pengangguran di Jepang yang memiliki empat istri dan tiga anak menjadi viral di media sosial. Aksi poligami pria bernama Ryuta Watanabe ini menjadi kontroversi setelah diberitakan oleh media setempat.

Pria berusia 35 tahun tersebut dilaporkan sudah menganggur selama lebih dari satu dekade. Watanabe tinggal bersama tiga dari empat istrinya yang rukun satu sama lain dan bergantung pada mereka untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan keuangan keluarga.

Kehidupan Watanabe dan istrinya yang tinggal di Sapporo, Hokkaido itu ditampilkan di program berita AbemaTV Jepang Abema Prime dan memicu perdebatan sengit di Jepang.

Ini karena negara tersebut secara resmi melarang poligami. Untuk menghindari hukum poligami di Jepang, keempat istri Watanabe saat ini terikat hukum adat.

Namun, Watanabe berencana untuk mendaftarkan pernikahannya dengan keempat istrinya dan kemudian menceraikannya, satu per satu. Sehingga mereka dapat mengambil nama keluarga Watanabe dan mewariskannya kepada anak-anaknya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut