get app
inews
Aa Read Next : Dihantam Ombak, 5 ABK KM Budiman Terombang Ambing di Perairan Lingga

Bhakti untuk Negeri, Polres Lingga Bagikan 1000 Paket Sembako ke Masyarakat

Rabu, 07 Februari 2024 | 17:48 WIB
header img
Polres Lingga Bagikan 1000 Paket Sembako ke Masyarakat. (Foto: iNews Batam / Ruslan)

LINGGA, iNewsBatam.id - Kepolisian Resor (Polres) Lingga, Kepulauan Riau membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Lingga, Rabu (7/2/2024).

Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut program Kapolda Kepri melalui polres jajaran. Hal itu sebagai bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat.

"Ini merupakan kegiatan perpanjangan tangan dari Polda Kepri. Selain itu sebagai bentuk Sinergi TNI-Polri untuk masyarakat," ujarnya.

Adapun 1000 paket sembako yang dibagikan, meliputi Kecamatan Singkep sebanyak 250 paket, Kecamatan Singkep Barat sebanyak 250 paket, Daik Lingga sebanyak 150 paket, Senayang 150 paket dan terakhir untuk masyarakat di pesisir pantai sebanyak 100 paket yang dibagikan melalui Satpolairud Polres Lingga.

Selain pembagian paket sembako pihaknya juga menggelar cek kesehatan dan pengobatan gratis. Bagi masyarakat yang ingin memeriksa kesehatan dipersilahkan datang langsung tanpa dipungut biaya.

Sementara itu, Bupati Lingga M Nizar mengucapkan terimakasih atas inisiasi Kapolda Kepri tersebut. Menurutnya kegiatan ini terlaksana dengan baik dan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan, ini sangat bermanfaat untuk masyarakat,” kata Nizar.

Dikatakan Nizar, suksesnya program tersebut berkat kerjasama yang baik antara TNI-Polri di Kabupaten Lingga. “Semoga kolaborasi dan kekompakan yang telah dibangun hari ini dapat terus terjalin dan terjaga. Apalagi di tengah tahun politik tahun 2024 ini,” ulasnya.
 

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut