get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Bakal Sematkan Kenaikan Pangkat Kehormatan Jenderal Bintang Empat ke Prabowo Subianto

Prabowo Subianto Akan Dapat Kenaikan Pangkat Jenderal Bintang Empat

Selasa, 27 Februari 2024 | 16:34 WIB
header img
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akan mendapatkan kenaikan pangkat menjadi jenderal TNI. Diketahui pangkat terakhir Prabowo Subianto adalah Letnan Jenderal atau Letjen TNI atau bintang tiga. Prabowo. (Foto: istimewa).

JAKARTA, iNewsBatam.id - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akan mendapatkan kenaikan pangkat menjadi jenderal TNI. Diketahui pangkat terakhir Prabowo Subianto adalah Letnan Jenderal atau Letjen TNI atau bintang tiga

Pemberian kenaikan pangkat ini akan diberikan pada Rapat Pimpinan (Rapim) TNI yang akan digelar pada Rabu (28/2/2024) besok.

Juru Bicara (Jubir) Menhan, Daniel Anzar, memastikan bahwa Prabowo akan menghadiri forum tersebut. "Pak Prabowo akan hadir di Rapim TNI dan rencananya akan menerima Kepres dari Presiden terkait dengan tanda kehormatan berupa kenaikan pangkat secara istimewa menjadi Jenderal TNI," ujar Dahnil pada Selasa (27/2/2024).

Dahnil menegaskan bahwa pemberian tanda kehormatan berupa kenaikan pangkat menjadi Jenderal TNI sudah sesuai dengan UU No 20 Tahun 2009 tentang Gelar Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut