get app
inews
Aa Read Next : Jalan Rusak dan Banyak Makan Korban, Warga Dusun Serteh Lingga Berharap Pemerintah Tak Tutup Mata

Jalan Menuju SMAN 2 Bunguran Rusak Parah, Pemkab Natuna Tutup Mata

Rabu, 28 Februari 2024 | 14:39 WIB
header img
Jalan menuju SMAN 2 Natuna dalam kondisi rusak parah. (Foto: iNews Batam / M Fadli)

NATUNA, iNewsBatam.id - Masyarakat mengeluhkan jalan  menuju Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau dalam kondisi rusak parah.

Hal tersebut sangat berdampak terhadap aktifitas belajar mengajar, sebab jalan ini merupakan akses satu-satunya menuju ke sekolah.

Kepala Sekolah  SMAN 2 Bunguran Barat, Nur Junaedi mengatakan, kondisi jalan rusak itu sudah berlangsung lama dan hingga saat ini belum mendapat perhatian dari pemerintah.

"Sudah lama rusak parah dan belum ada perbaikan dari pemerintah. Padahal ini akses satu-satunya ke sekolah," ujarnya, Rabu (28/2/2024).

Belum lagi saat kondisi hujan lanjut Nur Junaedi,  akses transportasi yang terletak di jalan R.A Kartini, Jalur 11 Desa Gunung Putri, Kecamatan Bunguran Batubi ini tidak bisa dilewati sama sekali, akibatnya banyak siswa yang libur.

"Kalau hujan, jalan akan digenangani air dan penuh lumpur sehingga sulit untuk dilewati. Banyak siswa yang libur," ulasnya.

Ia berharap kondisi ini bisa menjadi perhatian pemerintah dan adanya perbaikan.  “Kami berharap pemerintah bisa melakukan pengerasan dan pengaspalan sehingga para pelajar tidak kesulitan lagi saat ke sekolah," tutupnya.

 

 

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut