get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS: Tahanan Kejaksaan Negeri Batam yang Kabur Berhasil Ditangkap

Ditlantas Polda Kepri Tingkatan Patroli Selama Malam Ramadan

Selasa, 19 Maret 2024 | 14:36 WIB
header img
Ditlantas Polda Kepri Tingkatan Patroli Selama Malam Ramadan. (Foto: ist)

BATAM, iNewsBatam.id - Guna menjaga keamanan dan keteriban masyarakat (kamtibmas) agar tetap kondusif, Polda Kepri beserta Polres/ta jajaran melaksanakan patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) dan antisipasi balap liar dan kejahatan.

Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, dalam patroli tersebut dilakukan pemantauan secara intensif terhadap potensi titik-titik rawan kejahatan serta lokasi yang sering menjadi tempat berlangsungnya kegiatan balap liar mulai pukul 21.00 WIB sampai dengan 01.00 WIB dini hari

Selain itu, personel kepolisian juga aktif berinteraksi dengan masyarakat setempat guna mendengar dan menindaklanjuti setiap laporan atau keluhan terkait keamanan lingkungan sekitar. 

"Selain itu, langkah-langkah preventif seperti penegakan aturan lalu lintas terhadap kendaraan bermotor yang mencurigakan juga ditingkatkan dalam upaya meminimalisir potensi terjadinya tindak kejahatan selama bulan suci Ramadan,” ujar Pandra, Selasa (19/3/2024).

Dia menyebutkan, dengan adanya upaya patroli KRYD dan antisipasi terhadap balap liar yang dilakukan secara intensif dan menyeluruh, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polda Kepulauan Riau dapat tetap terjaga dengan baik.

Sehingga kata dia, dapat memberikan keamanan serta kenyamanan bagi seluruh masyarakat selama bulan suci Ramadan dan juga dalam periode waktu lainnya. 

"Sementara itu, untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat kejahatan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store," katanya.

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut