get app
inews
Aa Read Next : Juru Parkir di Batam Kini Pakai Seragam Baru, Warnanya Pink

Sempat Keluhkan Sakit Perut, Juru Parkir di Batam Meninggal di Emperan Ruko

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:28 WIB
header img
Seorang Juru Parkir Dilaporkan Tewas di Emperan Ruko Nagoya Center Batam. Foto/ilustrasi

BATAM, iNewsBatam.id - Seorang pria dilaporkan tewas di depan Komplek Ruko Nagoya Center Blok C, Kelurahan Sei Jodoh Kecamatan Batu Ampar, (19/3/2024) sekitar pukul 8.00 WIB.

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwi Hatmoko mengatakan, korban bernama Aldi (70), ia keseharian bekerja sebagai juru parkir di Rumah Sakit Budi Kemuliaan.

“Korban sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir di RS Budi Kemuliaan, namun sering nongkrong di kawasan Nagoya,” ujarnya, Rabu (20/3/2024).

Dari keterangan saksi lanjut Dwi Hatmoko, awalnya sekitar pukul 07.00 WIB, masyarakat melihat korban yang sedang duduk di anak tangga depan ruko. Ia mengeluhkan rasa sakit di bagian perut dan meminta air minum.

“Warga lalu diberikan air mineral gelas, dan korban meminta agar dibantu untuk dipindahkan ke tempat yang terkena sinar matahari,” katanya lagi.

Untuk membantu kondisi agar lebih membaik, salah seorang warga pun ada yang membantu memijat kaki korban dan menanyakan keadaannya. 

"Saat itu Korban menjawab sudah lebih membaik. Karena merasa korban sudah agak mendingan, warga kemudian meninggalkannya sendirian di lokasi," ulasnya.

Akan tetapi, tidak berselang lama, korban terlihat sudah terbaring sambil sesak nafas. Warga sekitar hendak memberikan pertolongan lagi namun korban sudah meninggal dunia.

Mendapat informasi tersebut, polisi langsung ke Lokasi untuk melakukan olah TKP, Selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri guna penyelidikan lebih lanjut.
 

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut