get app
inews
Aa Read Next : Polda Kepri Ungkap 36 Kasus Narkoba selama Dua Bulan Terakhir

Operasi Antik Seligi 2024, Polisi Amankan 4 Tamu Hotel Positif Narkoba

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:14 WIB
header img
Operasi Antik Seligi 2024, Polisi Amankan 4 Tamu Hotel Positif Narkoba. (Foto: iNews batam / Abdul Kholiq)

BATAM, iNewsBatam.id - Ditresnarkoba Polda Kepulauan Riau mengamankan tiga orang laki-laki dan  satu orang wanita yang diduga sedang melakukan pesta sabu di sebuah kamar hotel di Kota Batam. 

Dalam operasi yang dilakukan pada Rabu (27/3/2024) malam itu, petugas menemukan satu set alat hisap sabu di kamar  Hotel Romance kawasan Nagoya. Dari hasil pemeriksaan, keempat orang tersebut dinyatakan positif menggunakan narkoba.

"Saat kami periksa, di dalam kamar hotel ditemukan satu set alat hisap sabu. Kemudian dilakukan pemeriksan lebih lanjut ke empatnya dinyatakan positif menggunakan narkotika," ujar Wadir Ditresnarkoba Polda Kepri, AKBP Tidar Wulung Dahono.

Dijelaskannya, empat orang yang diduga menggunakan narkotika tersebut saat ini  sudah dibawa ke Mako Polda kepulauan Riau untuk penyelidikan lebih lanjut.

Tidak sampai disitu saja, dalam operasi pencegahan peredaran narkoba selama Ramadan ini, polisi juga menemukan pasangan yang bukan suami istri di kamar 207 Hotel Baloi Garden. Mereka tidak dapat menunjukkan dokumen bukti hubungan sah sehingga harus diamankan petugas.

"Kita juga mengamankan pasangan tanpa ikatan suami istri, saat digeledah ditemukan juga  satu kotak kondom," tuturnya.

Dalan Operasi Antik Seligi 2024 kali ini, Ditresnarkoba Polda Kepri mendatangi lima lokasi  yaitunya, Hotel Terang Bintang, Hotel Bali, Hotel Romance, Kost  Windsor Penuin serta Hotel Baloi Garden.

"Kegiatan ini dilakukan secara rutin untuk mencegah peredaran narkoba di Kepulauan Riau," tutupnya.

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut