get app
inews
Aa Read Next : Oknum Bawaslu Kepri Diamankan Ditresnarkoba Bersama Wanita, Polisi: Ada BB

Operasi Antik Seligi 2024, Polisi Amankan Puluhan Pengguna Sabu di Kampung Aceh Batam

Minggu, 31 Maret 2024 | 03:52 WIB
header img
Operasi Antik Seligi 2024, Polisi Amankan Puluhan Pengguna Sabu di Kampung Aceh Batam. (Foto: iNews Batam/Abdul Kholiq)

BATAM, iNewsBatam.id - Ditresnarkoba Polda Kepri mengamankan 22 orang yang dinyatakan positif menggunakan sabu, saat menggelar Operasi Seligi 2024, di Kota Batam.

Dirresnarkoba Polda Kepri, Kombes Pol Dony Alexander mengatakan, dalam operasi yang dilaksanakan Sabtu (30/3/2024) malam itu, petugas menyisir beberapa lokasi yang diduga rawan dengan tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

Dari giat tersebut, petugas berhasil;mengamankan sebanyak 22 orang yang dinyatakan positif menggunakan narkoba. "Kita amankan sebanyak 22 orang terdiri dari 18 orang laki-laki dan 4 orang wanita. Ini kita jaring dari kawasan Simpang Dam, Kampung Aceh," ujarnya.

Dony menambahkan, kegiatan Operasi Antik 2024 ini melibatkan Pomal AU, Pomal AU dan Pomal Detasmen Polisi Militer dinas yang dilaksanakan sejak tanggal 20 Maret hingga  2 April 2024.

Sasaran dalam operasi itu adalah kawasan yang diduga menjadi tempat penyalahgunaan narkoba. "Semua berdasarkan laporan dari masyarakak yang merasa resah. Kita langsung bertindak," tutupnya.

Saat ini puluhan orang yang dinyatakan positif tersebut sudah dibawa ke Mako Polda Riau untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. "Sudah kita amankan. Kita akan lakukan penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut