get app
inews
Aa Read Next : Jelang Idul Fitri 1445 H, Harga Sembako di Batam Terpantau Stabil

Cair! 3.000 Honorer di Natuna Terima THR dari Pemda

Jum'at, 05 April 2024 | 12:02 WIB
header img
Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko Varianto. (Foto: iNews Batam / M fadli )

NATUNA, iNewsBatam.id - Sebanyak 3000 pegawai Non-ASN di Natuna, yaitu Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Tenaga Harian Lepas (THL) mendapat insentif jelang lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Sekda Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko Varianto mengatakan, insentif tersebut sudah mulai disalurkan semenjak Kamis (4/4/2024) kemarin dengan besaran masing-masing menerima Rp 500 ribu.

"Sudah didistribusikan mulai kemarin. Mudah-mudahan insentif ini dapat membantu mereka Jelang Lebaran," ujarnya, Jumat (5/4/2024).

Adapun penyalurannya melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tempat mereka bekerja. "Semoga tambahan insentif ini bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah," kata Boy

Sementar itu, salah seorang tenaga honorer di kabupaten Natuna Ridwan mengaku sangat berterima kasih atas insentif tersebut.

"Alhamdulillah, lebaran kali ini terbantu dengan THR dari Pemda," ucapnya.

Menurutnya, insentif tambahan ini sangat berarti bagi honorer, terutama menjelang lebaran. Pasalnya, dengan nominal Rp 500 ribu yang diterima itu mereka dapat memanfaatkan untuk berbagai hal.

"Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah, semoga yang diberikan ini dapat menjadi berkah buat kita semua," tuturnya.


 

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut