get app
inews
Aa Read Next : Rudapaksa Calon Anak Tiri, Pria di Batam Dibekuk Polisi

Gegara Terlilit Utang, Wanita Muda di Batam Gantung Diri di Kamar Kost

Jum'at, 12 April 2024 | 20:28 WIB
header img
Gegara Terlilit Utang, Wanita Muda d Batam Gantung Diri di Kamar Kost. (Foto: ist)

BATAM, iNewsBatam.id - Warga Bengkong Palapa, Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, dihebohkan dengan tewasnya seorang wanita muda di sebuah kamar kost, Rabu (10/4/2024) pukul 08.00 WIB. 

Wanita berusia 24 tahun tersebut ditemukan tewas dengan posisi tergantung di kusen pintu dengan hanya mengenakan celana jeans biru serta bra.

Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir mengatakan, korban bernama Imas Dena Amalia. Ia pertama kali ditemukan oleh teman orang tua korban saat ingin mengecek kondisinya.

"Saat saksi mata memasuki kamar kost, ia sudah mendapati korban tewas tergantung dengan mengenakan tali berwarna kuning di atas kusen pintu," ujarnya. 

Dijelaskan Doddy, kejadian itu berawal saat orang tua korban yang berada di Tanjung Balai, meminta rekannya di Batam untuk mengecek kondisi anaknya, Pihak keluarga mendapat informasi korban berencana akan bunuh diri.

Mendapat informasi tersebut, ia langsung menuju kos-kosan tempat korban tinggal dan melapor kepada pemilik rumah.

"Saat tiba di alamat yang diberikan, saksi langsung mengetuk pintu, namun tidak ada respon. Kemudian ia melapor kepada pemilik rumah. Saat pintu dibuka secara paksa didapati korban sudah tidak bernyawa," lanjutnya.

Dari keterangan para tetangga, diketahui korban saat itu sedang terlilit hutang koperasi. Ia depresi karena sering ditagih sehingga memutuskan untuk bunuh diri.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RS. Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan otopsi. Dari hasil pemeriksaan petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan sehingga disimpulkan korban meninggal dunia murni akibat bunuh diri.

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut