get app
inews
Aa Read Next : Lama Tak Terlihat, Pria Paruh Baya di Batam Ditemukan Sudah Membusuk dalam Rumah

Disangka Tidur, Seorang Pria di Batam Ditemukan Meninggal Dunia 

Jum'at, 19 April 2024 | 12:06 WIB
header img
Warga Perumahan Anggrek Mas, Kelurahan Taman Baloi, Kecamatan Batam Kota, dikejutkan dengan penemuan jasad laki-laki dalam sebuah kamar kost

BATAM, iNewsBatam.id - Warga Perumahan Anggrek Mas, Kelurahan Taman Baloi, Kecamatan Batam Kota, dikejutkan dengan penemuan jasad laki-laki dalam sebuah kamar kost, Kamis (18/4/2024).

Kapolsek Batam Kota, AKP Sudirman mengatakan, korban bernama  Erwansyah (30). Kondisi korban yang sudah tidak bernyawa lagi baru diketahui saat teman satu kost pulang dan hendak membangunkan dirinya. 

"Temannya ini pulang ke kost untuk membangunkan dirinya. Namun, saat dipanggil tidak ada respon dari korban," ujarnya.

Dijelaskan Dirman, sebelum memasuki kamar kost, saksi mata sudah berusaha mengetuk pintu memanggil korban, akan tetapi ia tidak kunjung bangun.

“Saat itu kawan korban mengetuk kamarnya, tidak ada jawaban. Kemudian ia mencoba mengintip melalui ventilasi dan didapati korban dalam kondisi terbaring hanya mengenakan celana dalam saja," lanjutnya.

Melihat tidak ada gerakan dari korban, lanjut mantan Kanit Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Kepri itu, saksi langsung menghubungi pemilik kost dan meminta kunci cadangan. Saat diperiksa barulah diketahui korban sudah meninggal dunia.

Mengetahui korban sudah tidak bernyawa lagi, warga langsung melaporkan kepada RT setempat dan diteruskan ke Polsek Batam Kota.

Saat ini jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian.

“Masih kita selidiki penyebab kematiannya dan saat ini jasad Erwansyah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri,” tutup Dirman.

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut