get app
inews
Aa Read Next : Nuryanto Mengundurkan Diri Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Batam

Janji Calon Wakil Wali Kota Li Claudia Chandra Jika Terpilih di Pilkada Batam 2024

Selasa, 16 Juli 2024 | 16:59 WIB
header img
Li Claudia Chandra, calon Wakil Wali Kota Batam bersama dengan sejumlah pengurus Partai Gerindra. (Foto: Yude/iNewsBatam.id)

BATAM, iNewsBatam.id - Li Claudia Chandra, yang akan mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Batam dalam Pilkada bulan November mendatang, berkomitmen untuk meningkatkan ketersediaan lapangan kerja di Kota Batam jika terpilih.

Dalam visi dan misinya, Li Claudia akan memprioritaskan berbagai program, termasuk pelatihan gratis untuk pencari kerja guna mempersiapkan mereka masuk ke dunia kerja. Ia juga menekankan pentingnya pendidikan dalam agenda pembangunannya.

"Masalah ekonomi dan lapangan kerja menjadi fokus utama. Doakan saja kami bisa memenangkan 90 persen," ujarnya dalam konferensi pers di Hotel Aston, Kota Batam, pada Selasa (16/7/2024).

Untuk mewujudkan visi dan misinya, Li Claudia telah mantap untuk berpasangan dengan Amsakar Achmad, saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Batam.

"Saya tidak sembarangan memilih Pak Amsakar sebagai pasangan saya. Saya terlebih dahulu memastikan visi dan misinya sejalan dengan saya dalam memajukan Kota Batam," katanya.

Menurutnya, Amsakar adalah pilihan yang tepat untuk bersama-sama membangun Kota Batam ke arah yang lebih baik.

"Saya ingin membangun hubungan yang harmonis antara Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam dalam menjalankan pemerintahan," tambahnya.

Li Claudia berharap dapat mendapatkan dukungan masyarakat untuk menciptakan Batam yang lebih maju di berbagai sektor bersama Amsakar Achmad.

"Hubungan yang harmonis antara pemimpin adalah kunci, karena hal ini dapat berdampak positif terhadap pelayanan kepada masyarakat," tegasnya.

Seperti diketahui, sejumlah partai telah memberikan rekomendasi kepada pasangan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra untuk maju dalam Pilkada Batam 2024.

Partai-partai tersebut antara lain, Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Nasdem, PKN, PAN, PPP dan PSI.

Editor : Gusti Yennosa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut