get app
inews
Aa Read Next : Daftar ke KPU Batam, Amsakar-Li Claudia Janji Tuntaskan Program Prioritas

Ansar Ahmad Sindir soal Camat Dilarang Hadiri Acara Gubernur

Minggu, 18 Agustus 2024 | 18:17 WIB
header img
Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad berpidato saat deklarasi pasangan Amsakar-Li Claudia di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Batam. (Foto: Yude/iNewsBatam.id)

BATAM, iNewsBatam.id - Calon Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, turut hadir dalam acara deklarasi pasangan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra (ASLI) untuk maju sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam pada Minggu (18/8/2024) pagi.

Ansar, petahana yang juga akan maju berpasangan dengan Nyanyang Haris Pratamura, datang untuk memberikan dukungan kepada pasangan ASLI.

Dalam sambutannya, Ansar memberikan apresiasi kepada Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra, dan berharap pasangan tersebut dapat terpilih sebagai pemimpin Batam ke depan.

"Saya memberikan apresiasi kepada sahabat saya Amsakar Achmad dan tokoh pemimpin perempuan kebanggaan kita di Provinsi Kepri, yaitu Bu Li Claudia. Dengan semangat yang luar biasa, insya Allah pasangan ASLI dimudahkan untuk memimpin Batam periode 2024-2029," kata Ansar di depan ribuan pendukung ASLI.

Ansar menilai Batam sebagai episentrum ekonomi yang penting untuk pertumbuhan ekonomi Kepri. Oleh karena itu, ia meminta masyarakat untuk memilih pemimpin Batam yang dapat membawa program-program yang hebat dan memastikan kemajuan yang signifikan.

"Selain Batam, kabupaten dan kota lainnya di Kepri juga akan lebih maju," tambah Ansar.

Ansar juga berharap agar pasangan Amsakar dan Li Claudia dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kepri untuk meningkatkan pertumbuhan Batam.

Ia menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan provinsi agar tidak ada lagi hambatan dalam kehadiran Camat atau Lurah pada acara yang diadakan oleh gubernur.

"Jika pemimpin di tingkat kabupaten dan kota bersinergi, tidak ada lagi larangan bagi Camat atau Lurah untuk hadir pada acara gubernur di Batam," ujar Ansar, disambut riuh oleh warga yang hadir.

Editor : Gusti Yennosa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut