get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Batam: Dukungan Ustaz Abdul Somad untuk Pasangan NADI

Nuryanto - Hardi Hood Daftar Pilwako Batam: Ini Seperti Lomba Satu RT

Kamis, 29 Agustus 2024 | 20:11 WIB
header img
Paslon Nuryanto-Hardi Hood yang diusung tiga partai mendaftarkan diri di KPU untuk maju dalam pilkada Batam. (Foto: Yude/iNewsBatam.id)

BATAM, iNewsBatam.id - Pasangan Nuryanto dan Hardi Hood secara resmi mendaftarkan diri untuk calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam 2024-2029 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam, Kamis (29/8/2024).

Pasangan tersebut mendaftar pada hari terakhir pendaftaran kandidat Pilkada yang dibuka oleh KPU. Keduanya datang dikawal oleh ratusan massa baik dari partai pendukung maupun relawan.

Bacalon Wali Kota Batam Nuryanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada partai pengusung yaitu PDIP, Partai Gelora, dan Partai Buruh yang sudah mempercayai pasangan NADI untuk berkontestasi dalam Pilkada Batam 2024.

"Alhamdulillah kami bersama-sama telah mendaftarkan diri, yaitu pendaftaran pencalonan dan pendaftaran calon. Alhamdulillah diterima," ujar Nuryanto.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan NADI juga mengajak seluruh jajaran partai pendukung dan mastarakat agar dapat memenangkan Pilkada Batam.

Disinggung terkait lawan politik, yakni Amsakar Achmad yang merupakan tetangganya satu RT di Perumahan KDA, Nuryanto menanggapi santai.

"Pak Amsakar itu tetangga saya, dia seperti abang saya. Karena ini lawan tandingnya adalah beliau dan satu RT juga, maka ini seperti lomba satu RT," kata Nuryanto.

Dia mengaku saling berkomunikasi terkait Pilkada ini dan menurutnya, hal tersebut harus dihadapi dengan bahagia.

"Kami saling komunikasi dan kami saling berbahagia karena demokrasi itu harus happy. Pelaksanannya harus dilaksanakan dengan happy dan bergembira, apapun hasilnya kami harus belajar menerima," katanya.

Editor : Gusti Yennosa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut