get app
inews
Aa Read Next : 1 Kaki Liverpool di Final Liga Champions Usai Libas Villarreal 2-0

Unggul Agrerat 2-1 Atas Inter Milan, Liverpool Lolos Perempatfinal Liga Champions 2022

Rabu, 09 Maret 2022 | 10:03 WIB
header img
Pemain Liverpool melakukan selebrasi usai lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2022.(Foto:Ist)

LIVERPOOL, iNews.id - Liverpool gagal mempertahankan kemenangan 2-0 pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, setelah pada leg kedua kalah 0-1 dari Inter Milan di Stadion Anfield pada Rabu (9/3/2022) dini hari WIB.

Meski kalah 0-1, The Reds-julukan Liverpool-tetap lolos ke babak perempatfinal karena unggul agregat 2-1.

Dalam pertandingan di Anfield, Inter yang tertinggal agregat 0-2 berusaha menekan sejak kick off. Lini pertahanan Liverpool dipaksa bekerja keras.  

Di sepuluh menit terakhir, Liverpool mencoba keluar dari tekanan dan melancarkan serangan balik yang cukup membahayakan. 

Namun Inter tampak sangat siap untuk meladeni segala serangan yang diberikan. Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat diciptakan oleh kedua tim. Skor kacamata bertahan hingga turun minum. 

Setelah cukup tertekan di babak pertama, Liverpool tampil lebih agresif di awal babak kedua. Mohamed Salah memimpin serangan yang dilakukan The Reds, namun Inter mampu menunjukan pertahanan yang cukup solid.


Inter Milan tersingkir Liga Champions meski menang 1-0 atas Liverpool. Kartu merah Alexis Sanchez jadi perdebatan. (Foto: Getty Images)

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut